Cara Menggunakan 1 Akun Wifi.Id Ke Banyak Perangkat

1 wifi id to multi device


Semakin berjalannya waktu, perkembangan Wifi.Id di Indonesia semakin menjangkau tempat-tempat kecil, tak terkecuali di cafe, warung kopi. Sebenarnya @Wifi.Id itu apasih? Jadi begini, berhubung saya ga terlalu pintar untuk menyusun kata-kata, kita pinjam kata-kata dari Tokopedia.

Di era digital seperti sekarang ini, koneksi internet adalah hal yang dibutuhkan di hampir setiap aktivitas usaha. Dengan banyaknya opsi layanan streaming di pasaran diikuti dengan varian metode pembayaran yang tersedia, berlangganan & menonton layanan streaming pun semakin membingungkan. WiFi ID adalah penyedia layanan jaringan internet nirkabel berbasis fiber optik yang dapat diakses oleh publik. Dikembangkan oleh perusahaan atau operator yang bekerja sama dengan PT. Telkom Indonesia, WiFi ID sudah tersebar secara luas di seluruh wilayah Indonesia.

Telkom menyediakan kurang lebih wireless atau hotspot sebanyak 100.000 dan 6000 WiFi Corner. Jadi jika kamu belum memiliki modem Telkomsel, kamu bisa menemukan WiFi ID tidak hanya di wilayah perkantoran saja, tetapi juga di pusat perbelanjaan, Grapari Telkomsel dan di tempat-tempat umum lainnya. WiFi ID disediakan oleh Telkomsel dengan tujuan untuk mendukung perkembangan teknologi di Indonesia dan membangun ekosistem digital yang dapat berdampak pada pengalaman konsumen terhadap akses internet berkecepatan tinggi. Untuk informasi terkini mengenai layanan ini, kunjungi sosial media WiFi.id

Selain Wifi.Id, ada juga layanan yang hampir mirip dengannya, yaitu WiFi Corner. Bedanya, kalo WiFi Corner cuma ada ditempat usaha, kaya warnet, dll.

WiFi Corner atau WiCo adalah sebuah inovasi layanan warung internet (warnet) agar dapat membantu penyebaran penetrasi internet kecepatan tinggi di dalam masyarakat Indonesia. Baru-baru ini, PT. Telkom Indonesia meluncurkan WiFi Corner 2.0 yang mengajak pihak ketiga yang berasal dari kalangan UKM untuk menjadi mitra WiFi Corner versi terbaru ini dapat membantu pemilik usaha yang memiliki modal terbatas, terutama yang ingin meningkatkan daya tarik tempat usaha dengan menyediakan layanan akses internet berkecepatan tinggi selama 7x24 jam tanpa dikenakan biaya bulanan apapun. WiFi Corner juga dapat membantu mitra untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari penjualan voucher dengan skema bagi hasil hingga mencapai 50%. Tidak hanya itu saja, WiFi ID juga menawarkan akses internet yang sangat murah karena hanya dengan membayar hingga Rp 10.000 per bulannya.

Lalu ada juga WiFI SeamLess. Layanan ini hanya tambahan bagi pengguna yang memasang IndiHome.

WiFi ID Seamless adalah sebuah layanan yang dapat diakses oleh seluruh pelanggan IndiHome Fiber secara seamless (otomatis). Tujuan dari diadakannya layanan ini adalah agar pelanggan dapat mengakses internet dengan mudah dan praktis.

Walaupun harganya murah, tetapi WiFi.Id ini mempunyai kekurangan dimana 1 akunnya hanya bisa digunakan pada 1 perangkat dalam satu waktu. Jadi jika ingin menggunakan satu akun pada banyak perangkat, solusinya hanya satu, yaitu tinggal di Tethering-kan lewat CMD atau bagi pengguna Windows 10, bisa menggunakan fitur Mobile Hotspot.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Posting Komentar