Kumpulan URL Shortener Terpercaya

kumpulan penyedia pemendek url atau url shortener yang terpercaya

Dalam beberapa waktu yang lalu, para webmaster menyadari bahwa mereka dapat membuat uang dengan url shortener, dan mereka mulai membuat website url shortener mereka bahkan lebih populer, mereka mulai membayar orang untuk memendekkan url dari mereka.


daftar url shortener terpercaya

Cara Bekerja: Seseorang mengklik sekali pada link yang dipersingkat, Anda (sebagai user dari akun shortener) akan dibayar, banyak situs membayar $ 0,5-1,5 untuk 1000 pengunjung yang Anda bawa ke link Anda. Apa yg Url Shortener Website ambil Dari Itu? Yah mereka membayar Anda karena Anda membawa traffic ke mereka, dan semakin banyak dari pengunjung yang Anda bawa ke link Anda mungkin akan menjadi pengguna baru dan pelanggan pada Anda.


Beberapa URL Shortener yg terpercaya:

  1. Adf.ly - layanan pemendek url gratis yang akan membayar Anda $ 4 untuk 1000 pengunjung, tapi untuk di Indonesia hanya $ 1 untuk 10.000 pengunjung. Anda dapat juga merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 20%, dengan $ 5 minimum payout melalui Paypal Atau Alertpay.

  2. Shorte.st - adalah URL Shortener yang berani sekali membayar mahal kepada para penggunanya dan juga komisi bonus referral yang sangat besar bisa mencapai 20 persen bagi setiap orang yang mengeklik referral kamu. Shortest ini memang baru beroperasi di tahun 2013 tetapi dengan niat dan tekadnya untuk membayar penggunanya lebih besar dari Adfly, shortest menjadi semakin terkenal hingga saat ini Shortest bersaing dengan Adfly.Bayaran yang diberi oleh Shortest lebih besar dibandingkan URL Shortener lainnya. Untuk orang Indonesia sendiri dibayar 1 Dollar (1$) untuk seribu klik dan 10 Dollar (10$) untuk sepuluh ribu klik pada link yang anda pendekkan di Shortest. Minimum Payout adalah 10 Dollar dengan tipe request billing pada Menu Navigasi.

  3. LinkShrink.net - membayar rata-rata 2 dollar (2$) untuk seribu klik pada daerah Amerika Serikat dan daerah United Kingdom, Linkshrink ini tidak scam dan terbukti membayar karena saya sudah pernah merasakan Payout di Linkshrink senilai 5 Dollar (5$) yang saya gunakan untuk membeli domain murah yaitu .us hehe.Linkshrink adalah URL Shortener dengan semboyan Shrink Share Earn. Ini berarti bahwa Linkshrink membayar ketika URL dipendekkan. Selain dari itu, Linkshrink terdapat sistem referral yang apabila Anda bagikan link referral itu ke Orang lain maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 15% dari referral milik kamu. Linkshrink ini perusahaan terbaik dan ternama juga saingan dari Adfly dan Shortest yang juga Inovatif.Di Indonesia, Linkshrink membayar 0.50$ untuk seribu klik artinya 5$ untuk sepuluh ribu klik. Sudah lumayan menguntungkan daripada tidak bisa mendapatkan uang dari rumah mending cari Online Marketing URL Shortener dan memakai LinkShrink karena sangat Efektif sekali sekaligus mobile-friendly artinya Anda semua bisa daftar melewati Handphone berbasis Android.

    Update: sekarang LinkShrink sudah TUTUP.

  4. SafelinkU - merupakan link shortener yang dikelola oleh HitAdsMedia. Menawarkan hingga $5 per 1000 pengunjung. Juga menawarkan 10% komisi dari setiap pengguna yang didaftarkan dengan kode referralnya. CPM untuk bule sendiri bisa mencapai 10$, sedangkan untuk negara berkembang lainnya rata-rata sebesar $2 sampai $4. Satu IP pengunjung dalam 24 jam dihitung 1.

    Beberapa minggu terakhir tepatnya pertengahan bulan februari 2020, SafelinkU memiliki permasalahan terkait hilangnya data pendapatan setiap usernya sehingga dilakukan pendaftaran ulang.

  5. Ouo.io - merupakan Shortener pendatang baru di tahun 2015, dan seiring berjalannya waktu, situs ini semakin terkenal di kalangan para blogger, termasuk di Indonesia. Seperti URL shortener yg lain, ini juga merupakan program gratis yg darinya kita dapat menebalkan dompet kita dengannya.

    Pay Out rate nya juga lumayan besar, di UK sendiri setiap 1000 kliknya bisa mencapai $ 2,8. Diikuti oleh US dengan $ 2,75 per 1000 klik. Dan di Indonesia juga tak kalah tinggi, bisa $ 1,5 per 1000 klik.

    Tidak hanya itu, Ouo.io juga mempunya sistem UI yg simple dan mudah untuk memanagemen statistiknya.

  6. DewaURL.com - situs pendatang baru juga nih, Cukup create akun dan kemudian login DEWAURL.COM. Cocok banget bagi yang punya website atau blog yang memiliki banyak link dowload. Apalagi visitor indonesia di sini di hargai sangat besar $4 USD per 1000 unique visitor. Jika anda memiliki pengunjung sekitar 10.000 per bulan makan sudah mendapatkan uang $40 dengan mudah, dijadikan Rupiah dengan kurs sekarang $40 x 13600 = Rp. 544.000 per bulan. Penarikan uang dapat dilakukan melalui rekening Bank Lokal Seperti BCA, Mandiri, BRI dll. Penarikan minum sebesar $ 10 dollars.


Ayo!! Tunggu apa lagi!! Segera Daftar!! hehe, Oiya, bagi yang tau situs ULR Shortener "Terpercaya" yang lain, bisa menambahkannya di kolom komentar, hehe, Terima kasih. Oke mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, kurang dan lebihnya mohon dimaafkan dan jika Anda ingin menyampaikan URL Shortener lain maka akan saya persilahkan. Pendapat Anda sangat berguna dan berharga bagi saya. Semoga bermanfaat.


Posting Komentar