Rekomendasi Anime Romance Comedy TERBAIK

rekomendasi anime rom com romance comedy terbaik 2018, anime romance comedy terbaik,
Rekomendasi Anime Romance Comedy TERBAIK - Kartun Jepang, atau biasa disebut Anime, adalah salah satu dari sekian banyak jenis Film Animasi yang peminatnya di Indonesia sangat banyak, termasuk saya sendiri. Dan beberapa genre yang paling banyak diminati generasi muda adalah genre Romance (Romansa) Comedy (Komedi).

Anime Romance atau Romansa merupakan istilah untuk mengklasifikasi genre atau jalan cerita dalam suatu anime. Genre Romance sendiri mempunyai alur yang berisi cinta-cintaan, dan kasih sayang dalam suatu hubungan karakternya. Sedangkan untuk Anime Comedy atau komedi, seperti judulnya, berisi alur lucu atau minimal yang bisa membuat ketawa penontonnya.

anime romance comedy terbaik
Iroha-chan ;p

Pada artikel ini, saya akan membagikan 8 Judul Anime Romance Comedy Terbaik yang sudah tamat maksimal pada tahun 2020 menurut yang sudah saya tonton. Berikut judul-judulnya.

List Anime Romance Comedy Terbaik 2020

  1. Oregairu
    (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru.)
    Anime Romance Comedy Terbaik pertama ditempati oleh anime yang biasa disingkat OreGairu ini. Kenapa bisa diurutan pertama, sudah pasti karena ada Iroha-chan. hehe tapi boong.

    Kemungkinan kebanyakan pembaca sudah banyak yang menonton anime ini. Terdapat 2 Season, season pertama menceritakan pendekatannya pada 2 anggota klub lain, season kedua menceritakan tentang permasalahan klub dan cinta antara ketiga anggota tersebut.

    Oregairu bercerita tentang Hikigaya Hachiman yang menjadi seorang pemuda anti-sosial. Baginya hidup sendiri adalah sesuatu yang terbaik. Ya, itu semua karena dirinya sejak kecil selalu di bully dsb di jauhi teman-temannya. Sehingga dia memutuskan untuk hidup sendiri tanpa seorang teman pun.

    Beranjak SMP, Hikigaya jatuh cinta pada seorang cewek. Namun karena dirinya benar-benar suram dan selalu menyendiri, itu menyebabkan dirinya tidak pernah di terima oleh para gadis yang dia sukai.

    Namun, kehidupannya yang selalu sendiri berubah ketika masuk SMA. Dia di suruh bergabung pada sebuah klub di sekolahnya. Yaitu klub "relawan". Klub yang bertugas membantu para siswa yang membutuhkan bantuan. Tentu saja, ini adalah hal yang bertolak belakang dengan kepribadian Hikigaya.

    Dalam klub tersebut, Hikigaya bertemu dengan Yukino Yukinoshita, yang merupakan satu-satunya anggota di klub tersebut. Awalnya mereka sangat canggung, namun nampaknya mereka sedikit nyambung. Hingga akhirnya, gadis manis yang selalu mencoba ceria, Yuigahama ikut bergabung dalam klub tersebut. Itu membuat Hikigaya semakin merasakan suasana yang berbeda. Namun ternyata tetap saja! Hikigaya lebih merasa senang hidup sendiri.

  2. YouJitsu
    (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e)


    Anime ini menceritakan sekolah elit dimana ada seorang anak laki-laki yang dalam ujian masuknya, sengaja menjawab semua jawabannya agar mendapat nilai 50 saja.

    SMA Kōdo Ikusei adalah sebuah SMA elit di Tokyo yang didirikan oleh pemerintah dengan fasilitas super mewah untuk mendididk generasi muda penerus di masa depan. Sekolah ini memberikan jaminan nyaris 100% bagi lulusannya untuk masuk ke universitas ataupun dipekerjakan. Dengan membebaskan para muridnya untuk berlaku, sekolah ini tampak bagaikan surga. Tapi hanya mereka yang terbaik sajalah yang akan menerima perlakuan terbaik.

  3. AoButa
    (Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai)

    Yukino 2.0a

    Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai atau dalam bahasa Inggrisnya Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai, atau mereka menyebut singkatnya sebagai Aobuta, adalah serial yang mengisahkan tentang sindrom pubertas (adolescence syndrome), sebuah fenomena misterius yang menyebabkan kejadian-kejadian supernatural pada masa pubertas, yang sering dikenal sebagai masa-masa labilnya seorang remaja.

    Mai Sakurajima adalah salah satu korban dari sindrom pubertas, yang menyebabkan dirinya tiba-tiba “menghilang” dari pandangan orang lain serta menghapus eksistensinya. Oleh karena itu, dia mencoba mengenakan pakaian “bunny girl” untuk menarik perhatian dan mengetahui siapa yang mungkin masih bisa melihat dirinya. Sakuta Azusagawa, adik kelas dari Mai, adalah salah satu orang yang masih bisa melihat dan merasakan keberadaannya. Sebagai seseorang yang juga pernah mengalami sindrom pubertas, Sakuta pun akhirnya berusaha membantu Mai untuk menemukan jalan keluar dari fenomena aneh tersebut.

    Anime ini adalah salah satu judul yang sangat saya rekomendasikan untuk ditonton. Disarankan juga setelah menonton anime ini bisa dilanjutkan dengan AoButa Movie yang menceritakan tentang Makinohara Shouko.

  4. Gin no Saji (Silver Spoon)
  5. Sakurasou (Sakurasou no Pet na Kanojo)
  6. VioGarden (Violet EverGarden)
  7. Gamers!
  8. Tsuki Ga Kirei
Demikian daftar anime romance comedy yang saya rekomendasikan, semoga menghibur.


Source:
kaorinusantara.or.id
www.im4j1ner.com
sweetsandgold.wordpress.com

Posting Komentar