Cara Membeli Game di Origin Dengan Kartu Debit Visa

membeli games dengan visa
Cara Membeli Game di Origin Dengan Kartu Visa - Permainan, atau istilah yang paling familiar dengan sebutan Games, adalah salah satu jenis software yang melibatkan interaksi dengan user interface untuk menghasilkan umpan balik visual pada perangkat 2 dimensi atau 3 dimensi.

Cara Membeli Game di Origin Dengan Kartu Visa

Sayangnya, semakin kesini harga dan kualitas game yang ditawarkan semakin jauh berbanding terbalik.
hehe, ga tau istilahnya

Dan dikarenakan maraknya pembajakan video game ini, banyak para developer yang membuat game dan menjualnya dengan harga tingi diawal peluncurannya. Tujuannya tidak lain untuk balik modal dulu sebelum game yang dijual tersebut dibajak oleh cracker petani.

Nah, setelah game tersebut dirasa sudah balik modal dan mendapat keuntungan yang bisa menutupi pengeluaran sebelumnya. Barulah game tersebut dijual dengan harga diskon.

Ngomong-ngomong tentang diskon, akhir bulan ini, saat artikel ini ditulis. Ada diskon besar-besaran bertajuk winter sale di Origin.

Nah, pada artikel kali ini, saya akan membahas tentang bagaimana cara membeli game di origin dengan kartu Visa, entah itu debit atau kredit. Kartu yang saya gunakan adalah kartu debit Visa dari Jenius. Bagi yang belum membuat, mudah kok, bisa cek artikel ini.



Berikut tutorial Cara Membeli Game di Origin Dengan Kartu Visa;

  1. Pastikan temen-temen sudah punya akun Visa dan akun Origin,
  2. Untuk pengguna kartu debit, pastikan juga saldo mencukupi,
  3. Nah, langkah selanjutnya adalah dengan mengunjungi toko Origin,
  4. Silahkan pilih game yang akan dibeli,
  5. Pilih Get The Game, scroll ke bawah dan klik Get Now, akan muncul form pengisian kartu Visa.
  6. Silahkan isi, setelah itu klik Proceed to Review Order, jika pengisian benar maka akan muncul tamplan konfirmasi, Klik Purchase.
  7. Dan selesai.
Demikian tutorial tentang Cara Membeli Game di Origin Dengan Kartu Visa, semoga bermanfaat.

Posting Komentar